Sabtu, 16 Januari 2010

Indahnya Matahari Terbenam ( Sebuah Refleksi dalam hari jadi Grafika Group )

15 Januari merupakan salah satu hari yang bersejarah bagi Grafika Group, karena merupakan hari jadinya. tepat pukul 19.30 di aula Hotel Grafika gombong juga dihembuskan aura kebahagiaan semua karyawan dari Grafika Group dan para tamu undangan, dengan membawa tema indahnya matahari terbenam Pak Kuswintoro atau yang lebih akrab dengan panggilan Om Lim, mengucapkan Syukur atas hari jadi Grafika Group. beliau juga merefleksikan perjalanan grafika Group, Satu kutipan kata " Kekayaan yang sebenarnya adalah teman ". beliau menjelaskan kekayaan bukanlah dilihat dari uang, ATM apalagi kartu credit. hadir pula dalam acara tersebut Bupati Kebumen " Bpk. KH. Nashirudin Al Mansyur " beserta beberapa kepala dinas di lingkungan Kab. Kebumen, Formasi ( Forum Masyarakat Sipil ), Camat Sempor, Danramil, Perdamen ( Persatuan Pemuda Kebumen ) dan tamu undangan yang lain. Om Lim dikalangan pemuda memang dikenal sebagai Inspirator dalam melakukan pembangunan dan perubahan, Om Lim juga yang sangat berjasa dalam melahirkan Perdamen.

Dalam sambutannya Bpk. KH. Nashirudin Al Mansyur menjelaskan tema malam ini sama dengan tema saya Indahnya Matahari Terbenam. Karena saya sekarang juga sedang menikmati hal tersebut, dalam beberapa bulan ini merupakan masa terakhir jabatan Bupati dan Wakil Bupati Kebumen periode 2005-2010. dan selanjutnya pada bulan april Masyarakat Kebumen akan mencari Bupati/Pemimpin Kebumen sesuai dengan keinginan dan harapan masyarakat. maka dari itu sekarang bermunculan " Balon " , atau bakal calon Bupati dan Wakil Bupati, yang sudah terpapang gambarnya ada Pak Poniman, Pak Buyar, termasuk saya . ( Sambutan Bpk. KH. Nashirudin Al Mansyur )

Suasana Politik Kebumen akhir-akhir ini memang sudah mulai memanas bakal-bakal calon sudah mulai menunjukan manuver-manuver politik.
Bapak Nashirudin Al Mansyur direncanakan akan berdampingan dengan Bp. Probo Indartono ( Mantan ketua DPRD ). akan mencalonkan sebagai pasangan yang akan di usung oleh Partai demokrat, PKB .

Petikan terakhir dari salah satu pemuda di Kebumen yang menghadiri acara refleksi Grafika Group " Om Lim Kau adalah motivator dan Inspirator Pemuda di Kebumen, Semoga selalu sukses Om nasehat dan bimbinganmu selalu ku tunggu, untuk kemajuan Pemuda Kebumen'.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar